Pukul 15:40
Dengan sah, telah lahir blog baru saya...
Awam banget ketika menuliskan ketikan pertama saya disini,
Tapi memang ini karena bujuk rayu teman2 saya, saya jadi ingin menikmati asiknya ngeblog
Enak ga sih? baru juga nyoba...
Yang jelas saya menulis posting pertama saya ini lamaaaanyaa minta dikawinin...
karena berbagai kendala seperti diganggu ma si krucil alias adik saya paling kecil, dan teriakan emak yang menggema di rumah membuat saya meninggalkan laptop kesayangan saya tetap menyala.
Dan yang paling membuat saya senyum2 monster, adalah tindakan tidak bertanggung jawab dari adik saya,
baru saja saya mengantarkannya untuk berangkat mengaji, dengan muka awut2an menaiki motor tua kesayangan saya. Saya disapa oleh remaja masjid yang ada disana, "Maaf, mbak. Ngajinya libur dulu. Kemarin kan udah dibilangin?"
Spontan saya melototin adik saya yang hanya cengar cengir aja, Hey brother, do u know sh*t?
yah, itulah sepenggal kisah menarik di posting pertama saya,
Yang jelas, saya sudah legaaaaaaa dengan postingan pertama di blog saya,
Yakk, saya ucapkan Hajimemashite, Dozoo Yoroshiku Onegaizimasu... :D

0 komentar: