Puas banget melewati hari ini dengan seribu godaan yang membuat kepala cenut-cenut sampe hati mangkel semangkel mangkelnya. Rasanya pengen ngacak-ngacak berkas yang ada di depan saya. Terus mecahin barang-barang yang ada di depan saya pula. Mulai dari internetan, kerjaan, game, sampe customer bikin saya emosi.

OHH MY GOD....
Tolong beri saya sejuta kesabaran biar bisa menghadapi seribu cobaan di depan saya. Entah kenapa tulisan adalah tempat curhat yang paling dan sangat tepat bagi saya. Padahal dia diem, ga berusaha nenangin, hal yang menyedihkan atau pun menyenangkan tetep aja ni kertas ehmm maksud saya blog diem aja. Kadang pengen tau perasaan blog ini ketika saya menuangkan tulisan tulisan menyayat hati seperti ini.

Kalo sudah seperti ini, saya harus banyak-banyak menghirup udara dan menghembuskannya panjang-panjang, minum air putih sebanyak mungkin, mendengarkan musik sekeras mungkin, jika sempat dan bisa saya juga ingin berteriak. Kalo sudah seperti ini perut di sebelah kanan atas saya sakit sekali. Sampai saya harus menahannya sekuat mungkin.

Kadang menyebalkan juga mengalami hal seperti ini. Tapi seolah saya tidak punya pilihan lain selain menelannya mentah-mentah...

Semoga ditambah aja kesabaran saya...

0 komentar: