Tugas... Tekanan... Target... Deadline...
Huff... Semua berputar putar di kepala saya... Sampai kapan????
Pengen mengakhiri dan melupakan semuanya... SEMUA!!! Tanpa terkecuali!!!
Pengen banget bisa konsentrasi pada satu hal. Tapi, semua rasanya mengerubungi kepala saya dan berputar2, Ahh... Udah bubar... BUBAR!!! Pergi sana!!! Jujur saja saya capek, pengen istirahat. Tapi ini tahun yang berat dalam hidup saya. Berbagai masalah masuk begitu saja. Masalah kuliah, sosial sampe masalah hati pun ikut2an. Tuh kan kompak... Kalo kayak gini aja mereka kompak. Menyebalkan... Tapi semua ini harus saya jalani dengan muka tersenyum. Syalalalalalala, kayak orang gila lama2 saya ini. Sekali lagi, pertanyaannya adalah SAMPAI KAPAN???? Sampai kapan saya gini terus???
Pengen kerja aja rasanya... Lembur, kerja keras, dapet duit. Lah ini, lembur, kerja keras, bukannya dapet ilmu, malah dapet tekanan yang terus2an. Hufff... Capek! Tapi, ada juga sih yang nggak setuju dengan pendapat saya. Ya, memang semua ini bakal saya jalani kok. Tenang aja... Kegilaan saya masih dibawah akut kok. Kalo akut gimana? Ya... masuk rumah sakit jiwa lah... Paling tidak saya belum membutuhkan seorang psikolog untuk saat ini. Tapi, butuh sesuatu yang bisa dimarah2i, ditonjok, dan dianiaya. Disaat semua ini saya butuhkan, selalu saja ada kendalanya. Membuat saya semakin gila dan semakin banyak melongo. Pernah suatu hari saya membayangkan diri saya duduk di pinggir jembatan sambil menggoyang2kan tangan saya ke jalan. Autis banget... Amit2!! Jangan sampe saya kayak gitu...
Yah, saya hanya berharap cobaan ini segera berakhir dan saya bisa melaluinya dengan lancar... Amin... :-)

0 komentar: