Laper... Tapi lagi ga pengen makan makanan berat...
Trus pengen ngemil, yang manis2, empuk dan nyaman di lidah...
Wah, kayaknya roti paling cocok nih. Tapi dimana ya, toko roti yang enak kayak gitu.
Hmm... Saya sarankan bagi warga kota Malang untuk mencoba produk yang dijual di Miruku Patisserie ini, dijamin Wuiiiihhhhhh Mak nyooossss... ^_^b
Beralamatkan di Jl Letjen Sutoyo 118 Malang, toko roti ini terlihat sederhana namun mewah. Mereka memproduksi bermacam2 roti yang menggiurkan. Pada awalnya saya tertarik dengan tulisan patisserie di nama toko tersebut. Setelah memaksa teman saya untuk mencoba mencicipi produk yang dijual di toko itu, ternyata... ENAK BANGET... Serius. Waktu itu saya membeli roti namanya Yin Yang apa gitu... Saya agak lupa. Tapi, rasanya tidak bisa saya lupakan. Empuuukkk banget. Hadaaahhh... Sadap dah... :-D
Lalu saya mencoba membeli pastry. Dan apa yang terjadi pada saya? Saya mendelik ketika merasakan gigitan pertama saya. WOW, AMAZING!!! Inikah pastry yang sesungguhnya? Saya bukannya lebay. Tapi memang, saya sangat takjub ketika memakan roti tersebut.
Teman saya yang penyuka Croisant, langsung menyarankan saya untuk membeli croisant. Tentu saja, tanpa pikir panjang, beberapa hari yang lalu saya bersama teman saya langsung menuju TKP. Yippie... Croisantnya masih ada, tapi tinggal yang cokelat. Wah, kesukaan teman saya nih... =.="
Dan apa reaksi teman saya ketika memakan croisant cokelat tersebut? Dia seperti menemukan pulau harta. Raut wajah dan tatapan matanya terlihat bahagia dan senang. Sepanjang teman saya memakan croisant itu, dia tersenyum terus. Wah... Wah... padahal tidak pernah teman saya bisa sebahagia ini hanya dengan makan roti. Saya pun tertarik mencoba croisant mozarella di lain hari. Dan apa yang terjadi pada teman saya menimpa saya. Sepanjang saya memakan croisant itu dan setelahnya saya terus tersenyum seperti orang gila.

Kesimpulannya, kalau saya harus menilai dari angka 1-100, Miruku Patisserie mendapat point 95. Jujur, saya tidak bohong. Kualitas produk dan pelayanan benar2 memuaskan. Ahhh... pengen kesana lagi... Masih banyak produk di Miruku patisserie yang belum saya cicipi. Ya udah deh, langsung aja... Tancap!!! :-D

0 komentar: