Ngakak, sakit perut, pengen ke toilet, nangis, film ini bener2 konyol 100%. Bukan lagi konyol deh, tapi dah gila banget ni film. Ga perlu mikir kalo lihat film ini. Dijamin ngakak guling2 dah... Saya pertama lihat ni film, gara2 rating konyolnya cukup bagus di indow**ster. Dan ternyata saya tidak hanya ketawa lihat film ini, tapi juga sedikit gila...
Awal cerita adalah ketika salah satu dari 5 sahabat kena tilang oleh seorang polisi yang menjaga di mesin pendeteksi kecepatan. Dia tidak terima ditilang karena dia merasa tidak mengebut waktu itu. Karena rasa solidaritas yang tinggi, kelima sahabat itu berencana untuk menjaili polisi itu. Mulanya mereka memakai sepeda untuk membuat mesin pendeteksi kecepatan bekerja sampe mereka membawa peralatan musik.
Polisi yang udah sebel dengan tingkah laku mereka, juga ikut2an terbawa oleh kejailan mereka sehingga membalas dendam pada kelima sahabat itu.
Tapi, akhir ceritanya juga bagus, karena hikmah yang dapat diambil adalah, kebersamaan dapat membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Saya sangat salut pada persahabatan mereka. :')

Berharap ada 700 Days of Battle Us VS Police 2...

0 komentar: