Hari pertama....
Hari pertama... dan kesan pertama....
Seharusnya begitu excited... Secara, saya sudah lama tidak merasakan asiknya kerja. Tapi, kesan pertama saya hari ini, lumayan melelahkan. Melelahkan dalam arti bukan lelah fisik tapi lebih tepatnya lelah hati. Lelah untuk menunggu... Fuhh...
Berangkat dari kos-kosan pukul 08.15, dan tiba di tempat tujuan tepat pukul 08.30. Pada awalnya saya sumringah. Begitu menyenangkan merasakan pengalaman baru kerja di tempat yang sudah bonafit. Tenaga dan otak saya sudah tak sabar untuk bekerja hari itu. Apalagi, ketika diberitahukan bahwa kami dapat upah pengganti dari kinerja kami di perusahaan itu. Wahh, semakin sumringah saja saya ini.
Tapi, kenyataannya berkehendak lain... saya dan teman saya sukses menunggu dari kami tiba di perusahaan sampai pukul 14.00, untung saya tidak menjadi gila gara-gara hal tersebut. Yahh, maklum lah, perusahaan sangat sibuk pada hari itu. Sehingga, banyak tamu-tamu yang terlihat penting datang untuk meeting bersama karyawan perusahaan tersebut. Dan apesnya, saya dan teman saya terjebak dalam situasi yang sedemikian rupa. Akhirnya sekitar pukul 14.00, kami diusir pulang, hehe just kidding.
Yahh, begitulah pengalaman pertama saya magang. Huff, semoga besok lebih dan lebih baik lagi dari hari ini. Okey, Fighting.....

0 komentar: