Baju? Udah masuk...
Perlengkapan pribadi? Masuk...
Almamater? Sepatu? Beres...
Tinggal apa ya? -,-a

Bingung, satu kata itu lah yang terlintas di pikiran saya. Entah saya ini bisa dibilang siap atau tidak menghadapi hari esok yang akan membawa saya ke kota Surabaya. Yupz, berkelana lagi...
Saya pernah selama 18 tahun di kediri (tempat lahir saya) lalu berkelana mencoba keberuntungan nasib di Jakarta selama 5 bulan, lalu berniat untuk meneruskan cita-cita orang tua yaitu kuliah di Malang, dan besok saya akan melaksanakan praktek kerja lapangan saya di Surabaya selama 2 bulan. Yang paling membuat saya tidak bisa tenang adalah... Saya hidup disana dengan DIA. Haemhhh.... Saya ini lebih tepatnya apa ya? Lebih tepatnya, harus menyiapkan jiwa saya yang..... -,- Sampai di blog pun, saya tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kegundahan hati saya.

Apalagi kami tinggal satu atap... :-( Maksud saya, satu kost... Berhubung kost'an disana yang bisa dibilang murah cukup langka... Sehingga, rumah orang pun jadi... Hemh, terpaksa ga ya, kira-kira yang punya kost2an ngasih tempat buat anak-anak begundal yang doyan makan dan nge-game ini... Haha, semoga saja... Semoga saja kami tidak merepotkan...

Surabaya... Saat saya masih kelas 4 SD, saya pernah benar-benar merindukan kota ini. Padahal saya cuman sekedar 1 minggu liburan disana. Saya ingat betul kejadian itu. Dan sekarang tinggal menghitung jam saja, saya akan segera menempatimu....
Hemh, semoga tidak ada halangan apapun selama hidup disana. Dan selalu dilancarkan segala urusan saya... Amin.. :-D

0 komentar: