Kalo ada yang tanya masalah Hey Say Jump! Saya bakal bilang I LIKE IT
Segala sesuatu tentang mereka saya suka banget. Walaupun yahh... semua tahu mereka masih muda-muda dan keliatan banget. Ada juga sih yang seumuran, tapi kebetulan yang saya suka yaitu YAMADA RYOSUKE lebih muda dariku. Bukan berarti saya ini seorang pedofil ya... Walaupun banyak yang bilang gitu, gara2 saya menyukai mereka :P
Well, yang jelas saya tegaskan lagi, saya hanya seorang manusia yang nge-fans sama mereka. Just it!
Seperti biasa, kalo aku suka sama sesuatu, sebisa mungkin aku sebar luaskan ke teman-temanku. Alhasil, beberapa orang terpengaruh olehku. Tentu saja, saya langsung kegirangan, hahhaha... rupanya yang pedofil bukan hanya saya... =))
Yang parah memang saya sama ika yunita, kata temen2 sih kami ini pasangan lesbi. Rek, pliss... sebenarnya saya ini lesbi apa pedofil sih?? Yang konsisten donk... Tapi yang jelas saya ini NORMAL, pliss!! ga perlu ada jumpa pers atau pun persidangan untuk menjelaskan saya ini normal atau tidak.
Sepuluh jejaka tampan inilah juga yang memotivasi saya untuk sekedar melancong ke Jepang. Bahkan untuk menetap disana. Tapi, saya menyadari ketidakberdayaan saya. Mengeja huruf hiragana saja rasanya seperti membaca tulisan biasa dengan font 12, sejauh 5 meter, dibalik lagi, sungguh lebih baik saya tidur daripada harus membaca gituan.
Kalau ditanya kenapa sih suka banget ma Hey Say Jump! kok bukan yang lain gitu misalnya Super Junior, Shinee? Kalau boleh jujur, saya hanya tertarik ma Jepang beribu maaf buat penggemar Korea. Dulu memang... Dulu banget... memang saya tertarik dengan hal-hal yang berbau Korea. Tapi, entah kenapa, saya selalu dibuat menangis dan geregetan kalo melihat drama Korea. Itulah mengapa saya berhenti menonton drama Korea dan beralih ke Jepang. Drama pertama Jepang yang saya tonton adalah YAMADA TARO MONOGATARI. Sekali lagi, jujur! pertama melihatnya batin saya bergejolak Ni film lebay banget sih.
Tapi, setelah diperhatikan dgn seksama, Hehe lucu juga... Dan drama Jepang rupanya tidak hanya melulu soal cinta. Tapi juga persahabatan, perjuangan, dan sebagainya. Jadi, saya merasa setelah melihat drama Jepang, semangat dari dalam diri saya semakin membara. Lah kok ga ada hubungannya ma Hey Say Jump! Kayaknya boyband ma drama sudah menjadi 2 hal yang berbeda. Eitss... Belum tentu, awalnya saya kenal dengan yang namanya ARASHI. Setelah melihat SCRAP TEACHER yang menampilkan sosok Yamada, Chinen, Daiki, dan Yuto yang mempesona. Drama dengan Original Soundtrack Mayonaka no Shadow, membuat saya langsung searching nama Hey Say Jump! ini di mbah Google. Dan apa yang saya temukan, jang jang jang... 10 makhluk mempesona yang membuat saya langsung jatuh cinta... Yeahhh... :D

Da satu lagu yang pernah menjadi ringtone di hape saya selama berbulan2...

HITOMI NO SCREEN
Hitomi no naka utsuru sekai afuresou na kanashimi demo
Bokutachi wa mou nigedasanai sa seishun sutorii
Me wo korashite mitsume nagara hikari kitto sagashidasu sa
Namida no saki wo mitai kara

Gomakashicha dame sa mirai ga fuan ni nattemo
Jibun ni uso wa tsukanaide
Mayoi mayoi mayotte soredemo yume wo yume wo yume mite
Omoi todoku to shinjite iku made

Hitomi no naka utsuru sekai afuresou na kanashimi demo
Bokutachi wa mou nigedasanai sa seishun sutorii
Me wo korashite mitsume nagara hikari kitto sagashidasu sa
Namida no saki wo mitai kara

Tachidomaccha dame sa kimochi ga bishonure datte
Yume wo hitori ni sasenaide
Ryoute ryoute ryoute de kibou wo gyutto gyutto nigitte
Negai kanau to shinjite iku no sa

Hitomi no naka utsuru sekai genjitsu dake nijin datte
Bokutachi wa sou me wo sorasanai seishun misuterii
Me wo kosutte miageru no sa kitai zutto oitsuzukeyou
Namida no ato wo terasu made

Mayoi mayoi mayotte soredemo yume wo yume wo yume mite
Omoi todoku to shinjite iku made

Hitomi no naka utsuru sekai afuresou na kanashimi demo
Bokutachi wa mou nigedasanai sa seishun sutorii
Me wo korashite mitsume nagara hikari kitto sagashidasu sa
Namida no saki wo mitai kara

Namida no ato wo terasu made

0 komentar: