Happy B'day...
Happy B'day...
Happy B'day to me...

Ohohoho, ulang tahun...
Umur udah 21 tapi otak masih 17, masih pengen main2, tapi hush... udah, kamu udah gede, tambah dewasa, ayo  rubahlah diri kamu, mulai memasuki tahap kedewasaan, sebentar lagi juga udah ngerasain dunia kerja, padahal juga udah pernah, tapi harusnya dengan pemikiran berbeda lah...
Saya berharap banyak di tahun ke 21 saya ini. Paling tidak keinginan saya di tahun ini banyak banget. Mudah2an terkabul deh, tapi tetep harus ada perjuangannya. Yups, yang jelas di usia saya yang ke 21 saya malah kecape'an dirumah, oh iya, jadi ingat ultah saya 2 tahun yang lalu, menyimpan senyum dan pahit. Haha, tapi lupakan, itu kan dulu, sekarang yaa... sama aja. hehe just kidding. Sekarang jelas lebih istimewa lah, karena ada kehadiran Dia, dia, dia, dan dia. Kok banyak banget dia nya?
Iya... saya jelasin,
Dia yang pertama adalah Allah SWT yang telah memberikan saya nafas sampai sekarang.
lalu, dia yang kedua adalah kedua orang tua saya yang selalu ada buat saya.
dia yang ketiga adalah sahabat saya yang selalu ada juga buat saya.
dan terakhir... dia adalah seseorang yang spesial yang berada di hati saya sampai sekarang, saya berharap saya selalu bisa menjaga perasaan ini, >.<
Yah... pokoknya gitu dah... :D

2 komentar:

Ihiiirrrrr,,,,, Amiin ky, moga kamu bisa menjadi apa yang kamu inginkan...

Tapi jangan nlupa juga untuk mencoba, karena jika gak ada kata-kata mencoba pasti keinginan pasti juga tidak akan berjalan dengan lancaarr...

heemff,, dia yang ketiga,, ahiiiii..... :D

Yangg terakhirr,, wooowww,,, its amazing mann... :D

hahha, hoho, thanks juga :D
amin..amin..