Yahhh... akhirnya datang juga...
Mari kita ucapkan hajimemashite... :-D
Humh, ada apa nih?? Hmm, sekali lagi dalam hidup saya, saya merasa sakiitt... Tapi, ini aneh sodara... Saya merasa sakit, tapi... saya malah senyum, senyum ini tulus, bener2 tulus pengen senyum. Bukan senyum yang ingin menutupi sesuatu lho, ahhay... Aneh juga yaa, belum pernah saya kayak gini. Padahal jelas2 untuk posisi yang sedemikian rupa, seharusnya saya ini menangis, kecewa, terluka, atau bahkan menutup diri dari dunia, tapi saya malah SENYUM. Heehh... apa2an kamu?? Ayolah, sok2 mendramatisir keadaan gitu donk. Saya ini tau situasi nggak sih? Atau saya sebenarnya pura2 buta? Yaahh, sudahlah... Saya memang sudah berubah. Tapi saya tidak tahu, apa perubahan saya ini menuju ke yang lebih baik? Hanya orang lain yang bisa menilai...
Posisi saya saat ini bener2 kayak di film DKI, "Maju Kena, Mundur Kena".  Terkadang saya bersemangat untuk terus maju pantang mundur, tapi kok banyak tembok di depan saya yah? Mana tebel2 lagi... Ya udah deh, mundur aja deh cari aman... Tapi dugaan saya keliru, di belakang udah ga da jalan, alias buntu. Saya sudah nggak bisa kembali...
Sek... Sek... Ini bahas apa sih sebenarnya? Yah... begini, sebenarnya saya ini sedang dilanda penyakit hati yang nggak ada obatnya. Penyebabnya yaa... gitu lah bisa ditebak. Akhir2 ini saya merasa kehilangan sesuatu. Sesuatu yang mewarnai hidupku udah nggak ada lagi, bukan berarti meninggal lho yaa... Yahh, bisa dibilang, hidup saya akan kembali normal seperti biasa. Seperti beberapa bulan yang lalu. Saya harus pintar2 memainkan posisi saya disini. Yahh... sedih juga sih rasanya... Tapi apa boleh buat, buat apa aja juga boleh, hehe :-P Semua ini juga udah terlambat, hati saya sudah diisi ma sesuatu itu. Jujur saja, saya ini bukan orang yang serakah, suka sana sini, sembarang orang. Saya selalu fokus pada satu orang, sampai orang itu meninggalkan saya. Hohoho, sedihnyaaa... :'(
Dugaan saya kali ini, bukan tanpa alasan. Saya tahu akan berakhir demikian, kebaikan hatinya udah menyentuh hati orang lain. Dan yak... jangjangjang... saya tahu dia bakalan suka sama anda, dan anda pun mungkin juga demikian :-P... Tetap berpacu pada pepatah orang Jawa, "Witing Tresno Jalaran Soko Kulino". Mau dia punya cowo kek, kagak kek, orang kalo dikasih perhatian kayak gitu mah bakalan suka atuh... Contohnya?? Saya... :-D
Tegar yahh? Tepat nggak ya, kata2 itu untuk saya? Saya merasa tidak demikian. Dalam hati kecil saya, sesungguhnya saya meronta2, kayak bayi yahh... Dalam hati kecil saya, saya ingin egois. Dalam hati kecil saya, saya ingin menangis. Dalam hati kecil saya, saya ingin marah. Dalam hati kecil saya, saya ingin tertawa. Lho?! Sumpah, beneran... Karena apa? Saya sampai terbiasa mengalami perasaan kecewa dan sakit. Bahkan ada yang lebih luar biasa... Tapi semua itu hanya ada di dalam hati kecil saya, keciiillll sekali, kayak amuba... Jadi, nggak usah dipeduliin hati kecil saya. Dan sekarang temboknya semakin tebal. Hehe, dari batako ni tembok kayaknya. Dan saya sudah terpental sangat jauh. Yah... seperti yang sudah saya bilang. Saya malah sudah kehilangan sesuatu itu. Karena keputusannya lah yang menghentikan langkah saya. Berasa ada police line dihadapan saya. Itu artinya... Saya sudah tidak ada kesempatan lagi.
Jujur saja, saya capek kayak gini terus... Jiahh, putus asa banget ya kayaknya saya ini. Tapi sepertinya saya tidak akan bisa menyerah. Lho?! Hehe, entah apa yang membuat saya begitu ingin bertahan. Padahal udah tau kayak gini lho. KAYAK GINI LHO?! Hehehe :-P Nggak tau deh, saya memang pantang menyerah kok. Walaupun sakit hati, walaupun kecewa, saya tetap suka... Hahaha #Ndableg. Babaaaahhh...

0 komentar: