Ini tidak mungkin terjadi, Ini sulit dipercaya, Ini pasti MIMPI, #Cubit pipi... SAKIIITTTT....
TIDAAAAAAKKKK... Tolong seseorang saya semakin GILAA...

Kenapa harus pisah kelas??? Arghhh... Rasanya saya bakal tidak bisa hidup tanpanya...
:'( :'( :'( Pengen nangis aja rasanya... Saya benar2 shock luar dalem, sampai saat ini saya masih tidak mau mempercayainya... Pisah kelas??? Huff, seperti apa ya rasanya? Nggak ada lagi orang yang suka tak isengin, Saya juga nggak bisa lagi becanda2 ma dia, Kalo saya lagi sedih, kecewa, galau, atau apalah, trus siapa yang hibur saya? Siapa yang tak ajak bertengkar? :-(

Duhh, saya kok jadi lemah gini yaa... Padahal saya sama dia sepakat untuk tidak mengeluh lagi. Tapi saya malah tidak bisa mengendalikan diri saya yang galau seperti ini. Ohh,,, Berapa kali saya menghembuskan napas panjang seperti ini?? :-( Memang sih saya bisa bertemu dia di luar kuliah. @Ika Yunita pun juga bilang seperti itu. Tapi tetap saja saya tidak terima. Saya tetap berHUAHUAAAA...
Kayaknya saya bakal sering merindukannya. Saya juga bakal sedikiiittt kesepian tanpanya. Uhh, padahal dulu saya menghadapi perpindahan kelas dengan tampang cuek dan biasa saja. Hanya terkejut sedikit, abis itu udah deh...

Yahh, mari kita berjuang bersama, kawan... Saya yakin kita baik2 saja di kelas kita yang baru. Walaupun kita terpisaaahhh... Humh, saya bakal semangat menjalani hari2 saya, tapi anda juga yaa :-)
Nanti kita cerita pengalaman kita di kelas masing2... Hmm, jadi banyak cerita donk kita... >.<
Hehe, berpikir positif aja deh... ;-)

Ganbatte kudasai, mwaaacchhh :-*

0 komentar: