Berasa pengen banting hape... Berasa pengen ganti kartu... Berasa pengen manjat tower nyari signal...

Akhir2 ini ga tau kenapa provider lagi kompakan buat main pending2an. Mungkin taktik biar konsumen mau ngeluarin pulsa buat telpon. Jadi nggak ngandelin sms aja. Saya pun demikian, berulang kali sms ke teman2 saya, dan hasilnya melototin nungguin balesan yang nggak bakal masuk sampe besok. Saya bisa GILAAA ini.... T.T

Saya galau banget kalau ngeluarin pulsa buat telpon. Yahh, sebenarnya ada sih, tapi... kalo cuma sekedar ber"say hello" masa buang pulsa mahal2... Hmm, atau sekedar melepas rasa kangen & ingin ketemu... Huahh, bimbang banget beneran!
NYEBELLIIIINNN... ARGHHH... Kalo udah kayak gini paling enak emang :
1. Baca komik, entah komik apaan dah, pokoknya dibaca
2. Jalan2 biar nggak stress, ni juga terserah saya mau jalan kemana
3. Nonton film, tapi ujung2nya juga liatin layar handphone
4. Makan, ni yang paling saya suka. Tapi saya tambah gendut kalo kebanyakan makan, palagi di malam hari
5. Nge blog, internetan, facebookan, tapi kalo udah kelar, yahh... nganggur lagi, melototin handphone lagi
6. Ni yang paling ampuh, TIDUR

Udah kalo saya cape nunggu, nggak ada sms masuk. Padahal sms saya juga udah masuk. Ya udah tidur aja... Tapi nggak tahu, dari kemarin saya tuh pingin banget smsan ma dia kayak dulu. Sekarang, tiap malam saya kesepian, mana dia juga lagi sibuk. Hmm, ngeluh lagi deh akhirnya...

Tapi, beneran... Saya nggak tahu kenapa, saya galau banget. Pengen smsan ma dia, pengen denger suaranya, padahal tadi juga udah ketemu. Ughh... udah mulai kacau syaraf otak saya ini. Hmm, kalo udah malam gitu diatas jam 10 gitu, lancar lagi smsnya. Tapi, tetep aja nyebelin, lha wong yang pengen diajak smsan udah tidur. Saya ini benar2 tidak tahu apa yang terjadi sama saya. Satu minggu sebelumnya, saya bisa sangat sabar mengatasi kerjaan provider yang iseng bikin acara pending2an segala. Tapi, sekarang saya sudah tidak bisa sabar lagi. Saya pengen sms... Tolong, kembalilah seperti dulu lagi... Kalo tidak saya akan....
TIDURR... =.="

2 komentar:

Bukan buk, bukan lo aja, gue juga ngerasa tersiksa banget, ngirim sms gak 1 kali tapi 5 kali..

GILAAAA!!!! Yahhh maaf kalau kamu gak bisa sms aku, aku akan terus setia dengan mu (jawabane bang pon iki), hahahahaha.....

Good luck beehhhh.... :D

:') oyi jehh, aq tetap berusaha keep spirit kok sms... walaupun ujung2nya mangkel :-(